Rembuk Stunting

Triatmo Susanto 26 Juni 2023 20:26:37 WIB

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan penanganan stunting dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2024 di Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, pada hari senin, 26 Juni 2023 bertempat di Balai Desa Jombok telah diselenggarakan kegiatan Rembuk Stunting untuk membahas permasalahan dan penanganan stunting di Desa Jombok. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Pule, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, Tenaga kesehatan Puskesmas Pule, Kader Desa,  PKK, Ketua RW, perwakilan Ketua RT,  wakil-wakil dari kelompok dusun dan tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait di desa.

Dalam sambutannya, Bpk Widodo selaku Pendamping Desa menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya pembangunan Infrastruktur, tetapi juga pembangunan manusia. Sedangkan Ibu Ajeng Wahyu Puspitasari selaku narasumber dari Puskesmas Pule menyampaikan beberapa faktor yang menyebabkan anak stunting.

Setelah pemaparan materi dari narasumber seluruh peserta bermusyawarah dan membahas permasalahan dan penanganan stunting di Desa Jombok

Komentar atas Rembuk Stunting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

video

Lokasi Jombok

tampilkan dalam peta lebih besar