Peningkatan Jalan RT 56

Triatmo Susanto 14 Mei 2024 09:06:11 WIB

Jalan Lingkungan adalah jenis jalan yang terletak di dalam atau sekitar area perumahan, dan berfungsi sebagai akses jalan lokal yang menghubungkan berbagai bagian dalam suatu lingkungan perumahan. Jalan ini dirancang untuk melayani kebutuhan transportasi di dalam lingkungan perumahan,

Dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat untuk menunjang perekonomian di Desa Jombok, Pemerintah Desa pada tahun 2024 ini telah merealisasikan pembangunan peningkatan jalan lingkungan yang berlokasi di RT 56 Dusun Sidem. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan april tahun 2024 dan dikerjakan oleh 28 orang selama 10 hari secara swakelola.  

Pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek. Masyarakat akan mendapatkan keuntungan dalam pembangunan jalan ini karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari akses jalan. Peningkatan jalan diharapkan mampu meningkatkan dan mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas perekonomian. Karena segala aktivitas masyarakat dalam sektor ekonomi membutuhkan infrasturktur yang memadai, salah satunya yakni akses jalan. Keberadaan jalan lingkungan yang layak tentu akan berdampak pada kelancaran transportasi dan perekonomian, khususnya bagi warga Desa Jombok.

Komentar atas Peningkatan Jalan RT 56

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

video

Lokasi Jombok

tampilkan dalam peta lebih besar