Musyawarah Kerja Karang Taruna Desa Jombok

Triatmo Susanto 09 Juni 2024 20:26:46 WIB

Pada hari minggu, tanggal 9 Juni 2024, bertempat di Balai Desa Jombok, Karang Taruna Karya Utama Desa Jombok melaksanakan musyawarah kerja.  Musyawarah kerja karang taruna hari ini dihadiri oleh Kepala Desa Jombok beserta perangkat desa lainnya, ketua karang taruna desa jombok beserta pengurus dan anggota.

Musyawarah kerja dibawah kepemimpinan Edy Sutrisno  ini mengambil tema “ Bersatu Membangun Bangsa Dari Desa Dalam Kebhinekaan”

Dalam sambutannya, Edy Sutrisno  menyebutkan bahwa Karang taruna merupakan Lembaga di bawah Pemerintah Desa. Dimana sangat wajar jika Karang Taruna harus terus bersinergi dan memberikan kontribusi bagi Pemerintah Desa.

“Melalui raker ini kita akan merumuskan berbagai usulan program/kegiatan sesuai bidang-bidang yang ada di karang taruna untuk sama-sama membangun Desa Jombok yang lebih baik. Karang Taruna akan terus Bersama Pemerintah Desa dalam mendukung program dan kebijakan serta terus bersinergi untuk mencapai pembangunan berkelanjutan dan kemandirian desa” Ujar Edy Sutrisno.

Sementara dalam arahannya, Kepala Desa Jombok, Bpk Nursalim menginginkan semangat dan kebersamaan dari Karang Taruna dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program desa maupun program karang taruna.

Pada sesi diskusi rencana kerja tahun 2025 karang taruna mengusulkan masing-masing 3 program dari setiap bidang. Sementara jenis bidang dalam karang taruna desa jombok terdiri dari bidang usaha dan kesejahteraan sosial, bidang kelompok usaha bersama, bidang kerohanian dan pembinaan mental, bidang olahraga dan kesenian, bidang lingkungan hidup, bidang pendidikan dan pelatihan, dan bidang hubungan masyarakat.

Untuk selanjutnya usulan – usulan dari karang taruna ini akan disampaikan ke pemerintah desa sebagai bahan penyusunan dokumen RKPDesa tahun 2025.

Komentar atas Musyawarah Kerja Karang Taruna Desa Jombok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

video

Lokasi Jombok

tampilkan dalam peta lebih besar