Desa Jombok Opname Pekerjaan DD Tahap 1 2024

Triatmo Susanto 21 Agustus 2024 13:28:36 WIB

Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, melaksanakan tahapan opname terhadap hasil pekerjaan pembangunan fisik yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2024 pada hari ini, rabu 21 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan ini dari Pendamping Desa Kecamatan Pule, Pendamping Lokal Desa, Pelaksana Kegiatan Bidang Pembangunan serta Tim Pelaksana Kegiatan.

Kepala Desa Jombok, Bpk Nursalim mengungkapkan, pekerjaan sudah selesai dan sebelum diserahkan harus dilakukan  opname pekerjaan terlebih dulu.

Dalam kegiatan opname tersebut dilakukan pemeriksaan, pengukuran, dan pengecekan apakah pekerjaan sudah sesuai dengan perencanaan. Baik terkait perencanaan fisik di lapangan maupun perencanaan administrasi.

Opname pekerjaan fisik yang didanai dari Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 ini terdiri dari 3 pekerjaan paving. Yaitu paving jalan desa RT 47 Dusun Bakalan dengan volume panjang 330 M x 2,5 M, paving jalan usaha tani RT 68 Dusun Kojan dengan volume panjang 367 M x 2,5 M dan paving jalan lingkungan  RT 56 Dusun Sidem dengan volume panjang 257 M x 2,3 M.

Komentar atas Desa Jombok Opname Pekerjaan DD Tahap 1 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

video

Lokasi Jombok

tampilkan dalam peta lebih besar